Kamis, 28 Mei 2015

Forum Tanya Jawab CV. MPN

Jika anda mempunyai pertanyaan atau belum paham jangan sungkan - sungkan untuk menanyakan kepada kami melalui forum tanya jawab ini, dan  untuk komplain deposit gunakan format yang sudah di sediakan, JANGAN KOMPLAIN DISINI karena tidak terbaca oleh System dan Costumer Service kami

Untuk komplain tansaksi atau deposit bisa menggunakan format : KOM.Isi pesan komplain - kemudian kirim ke no center transaksi  dengan begitu komplain bisa terbaca oleh sistem dan customer service kami sehingga komplain anda bisa cepat tertangani, selain menggunakan format komplain anda juga bisa menghubungi kami melalui Telepon atau Live Chat kami dengan menyebutkan ID pelanggan.
Jam kerja :
Hari Senin - Hari Minggu Pukul 06.00 - Pukul 23.00 WIB

16 komentar:

  1. mohon untuk PDAM area Kab.Pati supaya segera di Backup Pak, karena saya lihat di listnya kok gak tercantum

    BalasHapus
  2. Iyan gan sabar masih dalam proses pengembangan, makanya di list produk PPOB tidak kami cantumkan.

    BalasHapus
  3. Bos,.syarat dan peralatan nya apa untuk buka loket?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syarat pendaftaran mengisi formulir pendaftaran dimenu MITRA BARU, terus mengisi saldo deposit untuk melakukan transaksi, saldo deposit bisa dipakai sampai habis tidak ada saldo mengendap dan untuk pendaftaranya GRATIS.

      Untuk peralatan komputer min pentium 4, printer injek atau matrik dan kertas struk, maaf untuk kertas struk kami tidak menyediakan soalnya untuk biaya pendaftaran GRATIS, kami hanya menyediakan sistem.

      Hapus
  4. bolehkah/bisakah kita menambahkan mac adres.
    artinya .pada satu loket ada lebih dari satu mac adres

    BalasHapus
  5. saat ini yang terdaftar di ppob bukopin mac adres laptop dan saya ingin menambahkan mac adres Android.
    bagaimana solusinya?

    BalasHapus
  6. karna di andoid kan bisa di instal mozila juga

    BalasHapus
  7. Maaf gan untuk transaksi Via Android belum bisa masih dalam proses pengembangan, kalau transaksi menggunakan 2 komputer atau lebih bisa, silahkan ketik format TAMBAHMAC.macaddress kirim ke center

    BalasHapus
  8. maaf gan, kalo untuk PDAM Kabupaten Seruyan khususnya kec. seruyan hilir dan sekitarnya banyak yg nanyain tentang PDAM, kapan bisanya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utuk kapanya belum bisa kita pastikan gan, tapi kami akan terus berkembang agar bisa melayani pembayaran PDAM di seluruh wilayah Indonesia.

      Hapus
  9. mau tanya gan? sy sudah daftar di ppob lain. trs ingin pindah ke PPOB CV MULTI PAYMENT NUSANTARA.disuruh ganti mac addres. apakah ppob yg lama masih bisa digunakan?(mau menghabiskan saldonya)trimakasih

    BalasHapus
  10. ppob lain (bukan dr bank bukopin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipakai sampai habis gan karena sudah beda sistemnya, dan beda aplikasinya.

      Hapus
  11. Maaf mau nanya pak, jd sistem fee yg didapatkan apakah sama utk semua pembayaran? Yaitu rp. 1800?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk fee tidak sama, tergantung provider masing - masing, untuk info fee bisa di cek di menu produk PPOB.

      Hapus

Copyright © 2015 CV Multi Payment Nusantara. All Right Reserved
Designed by Suyono.